Thursday, February 16, 2006

Classic Cheesecake - NCC



Minggu lalu nyobain bikin Cheesecake yang nggak pake dipanggang buat dibawa ke rumahnya Dwi. Sayang nggak sempet difoto. Pengen bikin lagi yang berbau keju, tapi cheese creamnya nggak ada. Ya udah buat ini aja deh. Kalo versinya NCC nggak pake baking powder & vanili, nah kalo yang aku bikin ini aku pakein aja. Hasilnya oke juga, keju banget, teksturnya lembut dan membuatnya lebih gampang dari jenis cheesecake yang lain hehehe!

2 comments:

Nonon said...

Resepnya mannnnaa, bu???

boleh ikutan nyoba khan...

Ririe & Lil David said...

Mba Yuli...sitenya keren.... itu photo2 cakenya bikin ngiler...wiken ini mo coba classic cheesecake-nya... met wiken yakkk...