Monday, May 29, 2006

Bolkus Ketan Item (again and again)


Sebenernya bosen banget bikin kue ini. Soalnya sering banget bikin karena temen-temen pada pesen. Tapi semalem inget ada 1 bungkus tepung ketan item, inget-inget kayaqnya udah sebulan yang lalu. Untungnya belum asem. Ya udah dibikin aja deh, takut kaduluarsa. Meski udah sering bikin, ini yang pertama kali bikin pake cetakan-cetakan kecil. Ternyata cantik juga ya. Repot dikit sih karena mesti nuangin ke cetakannya satu-satu.

1 comment:

HomeMadeS said...

iya, nih. rasanya bikin penasaran. tp saat aku balik ke indo tempo hari, yanna m (dari bogor-ncc) yg ngirimin bolu ketan item manis. aduuuhhh.. aku terharu banget. dah bisa nyicipin si item manis hehehe... bener2 legit dan ngetan deh. dijadiin dlm cetakan kecil bagus juga ya!