Monday, May 01, 2006

My Birthday Story




Ulangtahun sendiri, bikin kue sendiri hihihi. Habis tahun ini sepi kiriman kue.Kata beberapa teman yang dulu sering ngirim birthday cake bilang : “Ah ngeri sekarang ngirim kue, lo udah jago” . Ya ampuuuuuuuuuuuuuun gue kan masih belajar gitu loooh.

Tadinya rencana kalo ada yang ngirim birthdaycake, satu biji bakal dibawa ke kantor. Eh kiriman cuma satu dari sebuah hotel, udah ludes dimakan orang-orang rumah. Ya udah akhirnya bikin deh buat dibawa ke kantor.

Memanfaatkan aja bahan yang ada di rumah. Pengen bikin Sarcher Torte aaah. Mempraktekan kursus ceritanya. Tapi DCC nya kurang. Akhirnya si Sarcher ditutup buttercream aja deh hehehehehe, bukan Sarcher Torte lagi dong ya namanya. Bodo aaah.
Trus pager coklatnya bikinnya ketebelan. Orang-orang kantor sih malah seneng. Trus hiasan di atasnya, pertama bingung, pake tulisan apa enggak. Wong ini ultah sendiri. Ya udah dicorat coret aja dari sisa DCC.

Eniweeeiii………cakenya endang bambang loch. Ini kata orang-orang kantor.Suwer, pas gue makan juga "ih, ternyata enak ya". Dan langsung pada komentar : “lo kenapa nggak diseriusin aja sih ini hobi?. Eyalaaah….belum Pe-de laah yaw. Kalo Sarcher Torte beneran kan fillingnya pake selai apricot, tetapi karena nggak ada en adanya selai stroberi paletanya Titan.

Selain bikin birthday cake, gue juga bikin pastel tutup ini buat dibawa juga ke kantor, nyontek resepnya mbak Ine (again!).

Well…..ultah sendiri, bikin cake ultahnya sendiri, hahahahaha puas dong ah!

No comments: