Sunday, July 09, 2006

Donat ala Bosch


Ini diaaaa...produksi pertama mixer baruku, si BOSCH!

3 comments:

an said...

Mbak Yul, gimana caranya itu donat bisa mulus2 gitu sih?

yummy! said...

woohhooooo.....mixernya asikkk!!! makin rajin dah bikin kueh!

vidi said...

salam kenal ya mbak, aku christy. mau tanya niy bosch nya yg 600watt gede itu ya? kok aku pake buat donat, mata mixernya 1 patah ya? kaya gak kuat. apa salah pake ya? pake yg spiral apa yg balon itu sih? makasi ya atas pencerahannya he..he...
oh ya aku kok kalo goreng donut ada garis putih pinggirnya ya, yg gak kena minyak, gimana sih bisa mulus gitu mbak, maacih...