Friday, March 24, 2006

Kroket Kornet


Untuk yang ke sekian kalinya bikin kroket, baru kali ini kesampean difoto.Sebelumnya selalu habis oleh orang rumah dan temen2 kantor. Salah satu snack favorit karena rasanya enak dan bikin kenyang. Kali ini isinya kornet. Memanfaatkan bahan di rumah karena smoked beef kebetulan nggak ada. Yang lalu-lalu selain udah isiannya smoked beef, juga pernah isi sayuran dengan daging cincang, isi sosis mayonaise juga udah. Oh iya dari percobaan pertama sampai yang terakhir ini, belum pernah kulitnya pecah ato meletus. Tipsnya waktu menggulingkan ke tepung roti, gue lakukan 2 kali. Jadi urutannya : tepung roti - kocokan telur - tepung roti, terus dipadet2in lagi pake tangan. Nah dijamin deh nggak bakalan pecah.

1 comment:

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

tips lain buat mencegah pecah bisa juga dengan cara digoreng dalam api besar :) Jadi nggorengnya gak perlu lama.