Saturday, March 11, 2006

Roti Taiwan





Sekali lagi dihinggapi rasa penasaran karena dibicarakan di milis NCC kayaqnya gampang banget bikin roti taiwan. Ternyata fiuh....susah euy bikinnya. Lembut sih, tapi koq nggak selembut roti Bread Talk ato Eaton gitu ya.Maksudnya, seratnya masih agak kasar dan besar. Tapi meskipun bentuknya agak-agak nggak berseni hihihihi....rasanya oke koq. Udah gitu dengan setengah resep aja, karena dibikin ukuran mini, jadinya cukup banyak

1 comment:

Fikrisu said...

nice article, very helpfull & usefull. Info Seputar tips & trik dalam memulai usaha roti/bakery , Klik aja di FIKRI TEKNIK Salam kenal & good luck......