Friday, March 17, 2006

Kue Sus Sus an




Katanya kue ini murah meriah dan gampang bikinnya (nggak pake mixer hehe), tapi eeeh gue gatot loh waktu nyoba pertama kali.Waktu di oven mekar dengan cantik, begitu dikeluarin kempes & ambles. Setelah konsultasi ama Riri & Sari, ternyata ovenku kurang panas.

Rasa penasaran mengalahkan rasa malas hihi, masa sih gue kalah ama sus. Dicoba lagi deh, apalagi bikin vlanya udah banyak banget.Udah gitu gue kan nggak punya loyang kurker, jadilah dipakai loyang muffin dan loyang bolkus.

Foto pertama itu (paling atas) hasil loyang muffin. Entah mengapa, koq tengahnya ambles, ya sutrah, vlanya diisi di luar gitu. Cakep juga kan?

Foto kedua adalah hasil cetakan bolkus. Lebih oke ya bentuknya. Bisa digunting tengahnya & dimasukin vlanya. Versi ini yang gue bawa ke kantor, dan menghasilnya pujian " waah vlanya enak banget". Thanks to Riana NCC, yang udah gue intip blognya buat bikin vla ini.

No comments: